Tuesday, October 22, 2013

Cara Mendaftar Ulang Adsense Menggunakan Blog Lama Bag. I

Baca juga postingan menarik lainnya yang berkaitan dengan "google adsense" berikut ini :
Assalamualaikum wr. wb., selamat siang para pembaca setia blog catatan kaki, tidak terasa saya sudah cukup lama tidak menulis artikel lagi di blog ini sehingga blog ini seperti tidak terurus alias terbengkalai, itu dikarenakan akun adsense saya yang ke tujuh di non aktifkan lagi sama Google adsense. Kejadian itu membuat saya tidak semangat lagi untuk membuat artikel dan selama itu saya malas untuk membuka semua blog saya termasuk blog catatan kaki ini. 

Tapi di sela-sela kevakuman saya dalam ngeblog tiba-tiba terlintas di fikiran saya "Kalau akun adsense saya di non aktifkan masa blog saya ini di nonaktifkan juga oleh adsense..?", sebab setahu saya blog yang di banned dan akun adsense yang di banned itu berbeda.

Kenapa saya bilang berbeda, seperti pada artikel sebelumnya saya telah membahas mengenai cara menampilkan iklan pada blog yang telah dibanned yaitu dengan cara mengganti alamat URL blog tersebut. "Tapi bagaimana dengan akun adsense yang telah di nonaktifkan, apakah kita dapat mendaftarkannya lagi tanpa membuat blog baru ?" Jawabannya ialah BISA.

Saya sudah membuktikannya, saya menggunakan blog lama saya yang akun adsensenya telah di nonaktifkan oleh Google Adsense dan ternyata bisa, sekarang akun adsense saya itu sedang dalam masa peninjauan oleh pihak Google Adsense, mudah-mudahan akun adsense saya ini dapat di setujui oleh pihak adsense.

Untuk saat ini sampai disini dulu artikel saya kali ini, nantikan bagian kedua dari artikel ini untuk mengetahui cara untuk mendaftar ulang adsense dengan menggunakan blog lama tanpa harus membuat blog baru, setelah akun saya disetujui oleh pihak adsense.

Jangan lupa yah tinggalkan komentar sobat mengenai artikel ini atau tentang blog ini dan jangan juga lupa untuk menyertakan alamat blog sobat di dalam komentar agar kami dapat balik berkunjung dan memberikan komentar pada blog sobat.

7 comments:

  1. salam admin...blog akak juga telah dibanned oleh pihak google..ada 2 sebenarnya telah dibannedkan...akak nak mintak tolong bolehkah pihak admin dapatkan semula iklan google yang telah dibannedkan itu...harap sangat pihak admin dapat menolong akak dalam masaalah ini...

    kalau boleh jawapannya samaada pihak admin dapat menolong akak atau tidak melalui email ini

    cheakak@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf sekali kami tidak bisa menolong, lebih baik anda membuat blog baru lalu didaftarkan kembali ke Google Adsense,

      Terimakasih sudah berkunjung...

      Delete
  2. Saya kan pernah daftar gan trus gagal, nah sekarang saya mau daftar ulang lagi dengan alamat blog yang berbeda. tapi pas mae daftar alamat blognya masih yang dulu tidak bisa di ganti pada menu pendaftara, solusinya gimana ya gan?

    ReplyDelete
  3. gan kalau misalnya akun adsens kita non-aktivkan (dengan sengaja) apakah bisa nantinya buat daftar ulang memakai email baru tapi namanya sama seperti akun yang dinonaktivkan?

    mohon dikabari saya melalui email : dayatzkemaraya@gmail.com

    atas informasinya terimakasih banyak
    salam dari www.yat95.id

    ReplyDelete