Friday, October 11, 2013

Cara Mendapatkan Akun Adsense Non Hosted

Baca juga postingan menarik lainnya yang berkaitan dengan "google adsense" berikut ini :
Akun adsense non hosted merupakan akun adsense yang paling banyak di buru atau dicari oleh kebanyakan publisher adsense, rata-rata mereka telah mempunyai akun adsense tetapi akunnya tersebut merupakan akun hosted. memang akun yang non hosted mempunyai banyak manfaat dan kelebihan dibanding akun non hosted bahkan saya pernah diminta oleh seorang teman untuk dibuatkan akun adsense yang non hosted tapi setelah saya daftar dan diterima oleh adsense ternyata yang saya dapat adalah akun adsense yang hosted, padahal sebelum-sebelumnya saya selalu mendapatkan akun adsense non hosted.

Memang tidak ada ketentuan atau syarat-syarat khusus untuk mendapatkan akun adsense yang non hosted, pada artikel saya sebelumnya saya telah membahas mengenai cara mudah mendafta di Google Adsense dan cara supaya blog cepat di approve oleh google adsense tapi kedua artikel tersebut idak menjelaskan mengenai apakah akun yang akan didapat nanti hosted atau non hosted. untuk itu saya akan mencoba berbagi kepada para pembaca sekalian bagaimana cara untuk mendapatkan akun adsense yang non hosted menurut pendapat dan pengalaman yang saya alami.

Menurt pengalaman saya serta pengamatan saya selama ini, berikut persyaratan untuk mendapatkan akun adsense yang non hosted, yaitu :
1. Blog yang akan diaftarkan ke google adsense sebaiknya berumur minimal enam bulan.
2. Selama enam bulan itu template dan tata letak tidak boleh dirobah-robah
3. Artikel seratus persen original, tidak dianjurkan artikel yang copas
4. Lengkapi blog dengan page privacy policy
5. Selain keempat persyaratan tersebut saya anjurkan untuk membaca artikel saya ini Cara Mudah Daftar Di Google Adsense dan Agar Di Aprove Oleh Google Adsense, mungkin di dalam artikel ini ada persyaratan lainnya untuk mendapatkan akun adsense non hosted.

Itulah beberapa persyaratan dari saya untuk mendapatkan akun adsense non hosted, semoga artikel tersebut bermanfaat untuk para pembaca sekalian dan untuk saya sendiri. jika ada diantara para pembaca yang mempunyai pertanyaan atau ingin sekedar menambahkan persyaratan lainnya silahkan disampaikan pada kotak komentar yang ada disebelah bawah artikel ini.

Tinggalkan pula alamat blog sobat jika berkomentar agar kami dapat balik berkunjung dan memberikan komentar pada blog sobat. ikuti dan nantikan terus artikel-artikel menarik dan bermanfaat lainnya dari kami http://catatankaki06.blogspot.com/. (Wassalam)

18 comments:

  1. terimakasih banyak mas atas artikelnya..sayangnya GA saya gk muncul juga setlh gnti domain, udah 2 minggu g ada muncul....salam kenal ya...jangan lupa berkunjung serta kritikannya ditunngu...
    http://vwww.olimaniak.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin GA nya mas ardi hosted acount makanya gk muncul., salam kenal juga mas, terima kasih atas kunjungannya.., :)

      Delete
    2. gak sabar menunggu mas....makanya saya rubah aja menjadi default ke volimaniak.blogspot.com, mungkin belum saatnya ganti domain..mklm baru berumur beberapa bulan...terimakasih lo ya sudah berkunjung balik,moga blognya semakin maju dan berkembang. jalin silaturahim antar blog gan

      Delete
    3. wah pantasan saja tadi webnya tidak bisa dibuka, ternyata diubah lagi ke blogspot yah., terima kasih banyak mas atas kunjungannya lagi., :)

      Delete
  2. punyak saya yang hosted account mas, pengen sih punya yang non hosted, ,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. gk apa2 lah mas., yang penting punya akun adsense,,, betul tidak?? lagian bedanya akun hosted sama yang tidak kan cuma pada dimana iklan adsense tersebut dipasang.,

      Terimakasih mas atas kunjugannya d blog kami... :)

      Delete
  3. mantap gan infonya,
    semoga pengajuan saya diterima si mbah

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih gan., Aminnn gan,, sambil menunggu email dari adsense sebaiknya diteruskan saja nulis artikelnya gan.,

      Terima kasih juga gan atas kunjungannya..., :)

      Delete
  4. kalo dah diupgrade ke nonhosted gimana cara balikinnya ke hosted?

    ReplyDelete
    Replies
    1. loh kok mau dibalikin ke akun hosted gan?? justru yang lebih banyak dicari orang itu akun adsense yang non hosted....

      Delete
  5. Thanks gan atas informasinya, jadi tau tentang adsense hosted dan non hosted, saya pingin daftar menggunakan Top level domain biar punya adsense non host

    ReplyDelete
  6. Thanks gan infonya, saya seneng baca2 artikel di blog anda, selalu memperoleh manfaat karenanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih juga atas kunjungannya mas w priyono,,,, :)

      Delete
  7. mau tanya mas, saya kan punya akun adsense hosted yang daftar langsung dari blogspot. Bisa ga iklan dari akun tersebut dipasang pada blog lain milik saya yang menggunakan blogspo selain blog yang didaftarkan adsense pertama kali .tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa mas, asal blog lain tersebut tidak melanggar kebijakan adsense..

      Delete