Sunday, December 8, 2013

Fakta Unik Admin CatatanKaki Dalam Daftar Ulang Adsense (Episode 2)

Assalamualaikum. Wr. Wb. Mari kita lanjutkan lagi artikel kita sebelumnya tentang Fakta Unik Admin CatatanKaki Dalam Daftar Ulang Adsense, Berikut ini beberapa fakta unik saya sebagai admin dari blog catatankaki ini pada waktu mendaftar ulang Google Adsense sekitar 3 bulan terakhir.
1. Satu Komputer
Mungkin ini yang membuat akun Adsense saya terus saja dinonaktifkan oleh pihak Google Adsense, sebab sejak pertama kali akun saya di nonaktifkan, saya selalu menggunakan komputer yang sama untuk mendaftar lagi, walaupun terus saja diterima tetapi akhirnya dinonaktifkan juga.

2. Satu Blog
Ini yang susah untuk saya lepaskan, saya terus menggunakan blog yang akun adsensenya telah dibanned untuk didaftarkan lagi ke Adsense, walaupun diterima tetapi dinonaktifkan juga. Saya pernah membaca disebuah sumber bahwa ada yang dapat PO dari Adsense dengan menggunakan blog yang akun adsense sebelumnya telah dinonaktifkan.

3. Satu Nama dan Alamat
Selama mendafar terus untuk mendapatkan akun Adsense, saya selalu memakai nama saya padahal jika kita akun adsense kita telah dinonaktifkan oleh adsense maka kita tidak boleh lagi untuk bergabung menjadi publisher mereka, walaupun ada yang berhasil mendapatkan akun adsense dengan menggunakan nama dan alamat yang sama.

Itulah fakta unik tentang admin blog catatankaki saat mendaftar ulang Google Adsense, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca sekalian. Jika anda ingin menuliskan kritik, saran, atau pertanyaan, silahkan disampaikan pada kotak komentar yang tersedia.

No comments:

Post a Comment