Thursday, August 29, 2013

Tips Cara Menaikkan Berat Badan

Adakalanya kita bosan dengan tubuh yang ramping dan ideal, sehingga dengan tubuh yang begitu kita sering menjadi pusat perhatian oleh banyak orang. maka dari itu kita akan berpikir untuk menaikkan berat badan agar orang lain tidak menjadikan kita objek penglihatan. anda pasti akan berpikir kembali "kenapa saya harus menaikkan berat badan saya?",  "apa keuntungannya buat saya menaikkan berat badan ?".
Baca juga tips menarik lainnya berikut ini :
Banyak keuntungan yang dapat kita peroleh jika kita menaikan berat badan, salah satunya ialah kita dapat menikmati berbagai jenis makanan apakah itu makanan yang mengandung lemak ataukah makanan yang mengandung minyak, bahkan kita tidak akan dipusingkan oleh pembatasan porsi makanan yang jika kita mau makan banyak maka kita akan gemuk. Berikut tips menaikkan berat badan seperti dikutip dari berbagai sumber :

1. Jangan Terlalu Banyak Berolahraga
Olahraga biasanya akan membuat lemak kita akan semakin berkurang karena jika kita berolahraga maka lemak yang ada ditubuh kita akan dibakar dan menjadi energi, maka dari itu untuk jika anda ingin menaikkan berat badan sebaiknya jangan banyak berolah raga. namun jangan juga tidak berolahraga sama sekali karena orang yang jarang berolahraga akan rentan terkena penyakit.

2. Naikkan Porsi Makan Anda
Ini merupakan salah satu hal yang terpenting juga untuk menaikkan berat badan anda, dengan menaikkan porsi makanan anda maka akan bagus untuk menambah berat badan. apalagi jika hal ini dikombinasikan dengan tidak terlalu banyak berolahraga, niscaya berat badan anda akan bertambah dengan signifikan karena lemak yang ada di dalam tubuh anda akan terus bertambah.
3. Perbanyak Baring Sambil Ngemil
Tips berikut masih sangat erat hubungannya dengan tips nomor satu diatas, yaitu jika ingin menaikkan berat badan sebaiknya jangan banyak melakukan apa-apa. lebih bagus lagi jika anda seharian hanya baring sambil mengemil makanan ringan. hal ini sangat bagus untuk menaikkan volume lemak anda.

4. Makan Makanan Yang Berlemak
Tips berikutnya ialah jauhi makanan yang tinggi serat berupa sayur-sayuran dan buah-buahan, dan dekatilah makanan yang tinggi lemak dan tinggi karbohidrat misalnya gorengan, makanan yang mengandung santan serta nasi dalam jumlah dan porsi yang banyak. sebab makanan ini akan menambah lemak dalam tubuh anda.

5. Biasakan Makan Tengah Malam
Tips ini juga yang biasa di katakan oleh orang-orang, yaitu jika ingin gemuk anda perlu biasakan makan tengah malam atau makan sebelum tidur. sebab jika kita makan sebelum tidur maka makanan yang ada dalam tubuh kita tidak akan cepat dicerna oleh tubuh yang menyebabkan tubuh menjadi gemuk karena besok paginya perut akan diisi lagi.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda yang sedang ingin menaikkan berat badannya, ikuti dan nantikan terus artikel-artikel bermanfaat dari kami http://catatankaki06.blogspot.com/. Silahkan memberikan pertanyaan, kritik atau sarannya kepada kami dengan cara menuliskannya pada kotak koemntar yang telah tersedia dibawah. Jangan lupa pula untuk meninggalkan alamat blog sobat agar saya dapat balik berkunjung dan memberikan komentar. (Wassalam)

2 comments:

  1. hahaha,,, mantep-mantep...

    saya tambahkan satu lagi: segeralah tidur setelah makan... dan ingat satu hal: usahakan tidak keluar rumah selama 1 minggu!

    ReplyDelete
  2. hehehehe., terima kasih atas tambahannya mas Gee Jhon...

    ReplyDelete