Thursday, August 29, 2013

Jumlah Iklan Adsense Yang Diperbolehkan

Baca juga postingan lainnya yang berkaitan dengan "google adsense" berikut ini :
Masih banyak saya mendengar para publisher adsense khususnya yang baru saja diterima permohonannya untuk bergabung di Google Adsense bertanya mengenai berapa sebenarnya jumlah maksimal unit iklan yang dipasang pada halaman blog.

Google Adsense memang membatasi jumlah unit iklan yang terpasang pada blog atau situs para publishernya, maka dari itu kita harus pintar-pintar untuk mementukan lokasi yang paling baik untuk memasang unit iklan yang kita miliki di situs atau blog kita. anda juga perlu melakukan eksperimen atau percobaan untuk mengetahui lokasi mana yang baik dan mendapatkan klikan yang banyak dari pengunjung.

Menurut kebijakan Google Adsense, batas banyaknya jumlah unit iklan yang dapat dipasang pada setiap halaman blog berjumlah tiga unit iklan saja yang berupa iklan konten, kecuali unit iklan yang berukuran 300x600. unit iklan yang berukuran 300x600 hanya bisa dipasang sebanyak satu buah saja tidak seperti unit iklan yang berukuran lain yang bisa sampai tiga unit, mungkin ukuran unit iklan ini masih baru makanya pihak Google Adsense masih membatasi penggunaannya.

Tapi sering juga kita melihat situs-situs khususnya situs berita yang mempunyai lebih dari tiga unit iklan yang terpasang di situsnya (contohnya : vivanews.com dan okezone.com), hal ini disebabkan oleh karena mereka menggunakan Adsense Premium. selain itu, kita juga dapat memasang tiga unit iklan tautan dan dua unit iklan penelusuran.

Hal yang paling penting dalam memasang iklan ialah bijaklah dalam memasang iklan, jangan berlebihan dalam memasang iklan sehingga merusak tampilan dari blog atau situs kita sendiri karena akan merugikan nantinya. sekian dulu uraian saya tentang Jumlah maksimal iklan Adsense.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca sekalian. nantikan dan ikuti terus artikel-artikel bermanfaat lainnya dari kami http://catatankaki06.blogspot.com/. Jika teman-teman mempunyai pertanyaan mengenai artikel ini atau mengenai blog ini silahkan dituliskan pada kotak koemntar yang telah tersedia, jangan lupa pula untuk meninggalkan alamat blog sobat agar saya dapat berkunjung balik dan memberikan komentar. (Wassalam)

8 comments:

  1. mantap gan,itu iklan yang di bawah postingan pake ukuran yang berapa gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake ukuran 600x90 gan., unit iklan yang berukuran....,

      Delete
  2. mantab gan sekarang jadi tau deh kebijakan dari google, visit ya gan... wanda-awang.blogspot.com ditunggu, hehehehe..... template, info islam, linux, software windows, kesehatan, ada ;engkap deh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih gan atas kunjungannya, secepatnya saya kunjungi balik blognya., :)

      Delete
  3. kalo 3 kombinasi gini boleh g gan :
    iklan ukuran 300x600 = 1
    iklan ukuran 300X250 = 1
    iklan ukuran 728 x 90 =1

    ???

    di blog saya http://galerichord.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh aja gan., yang penting iklannya paling banyak tiga aja., yang penting lagi iklan ukuran 300x600 cukup 1 saja,.. terima aksih atas kunjungannya gan., :)

      Delete
  4. Tiga unit iklan adsense dalam satu halaman ya. thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan., untuk iklan konten 3 aja yang dibolehkan., selain iklan konten, kita juga bisa pasang iklan tautan 3 buah dan iklan pencarian 2 buah..., terima kasih atas kunjungannya .. :)

      Delete