Sunday, September 15, 2013

Kegiatan Yang Biasa Dilakukan Dengan Berjalan Kaki

Pada artikel saya sebelumnya saya telah membahas mengenai manfaat berjalan kaki dan faktor yang membuat orang untuk berjalan kaki, pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai kegiatan-kegiatan apa saja yang biasa dilakukan orang berhubungan dengan berjalan kaki. sebenarnya hampir semua kegiatan manusia pasti melakukan berjalan kaki.
Baca juga postingan lainnya tentang kesehatan berikut ini :
Tapi tidak semua orang mau berjalan kaki walaupun kegiatan tersebut dapat saja dilakukan dengan berjalan kaki. maksudnya ialah ada kegiatan yang sebagian orang melakukannya dengan berjalan kaki tetapi ada pula sebagian yang tidak melakukannya dengan berjalan kaki walaupun kegiatan itu sama, untuk itu saya akan berbagi mengenai kegiatan-kegiatan yang pasti semua orang melakukannya dengan berjalan kaki.

Tidak dipungkiri lagi bahwa manfaat berjalan kaki itu sangat banyak, tapi tidak semua orang mengetahuinya. mereka lebih suka mengunakan kendaraannya untuk ke suatu tempat walaupun tempat atau lokasi yang mereka tuju tersebut dapat dilaukan dengan berjalan kaki. Berikut ini beberapa kegiatan yang biasa dilakukan orang secara bersama dengan melakukan berjalan kaki. 

1. Jalan Santai
2. Menaiki Anak Tangga
3. Lari Pagi
4. Melakukan Kegiatan Di Dalam Rumah
5. Melakukan Kegiatan Di Dalam Kantor

Itulah beberapa kegiatan yang biasa dilakukan dengan berjalan kaki, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca sekalian. jika anda mempunyai saran ataupun kritik silahkan dituliskan pada kotak komentar yang ada disebelah bawah. nantikan dan ikuti terus artikel-artikel bermanfaat lainnya dari kami http://catatankaki06.blogspot.com/. (Wassalam)4=u74

No comments:

Post a Comment