Wednesday, June 4, 2014

Alasan Paling Bagus Supaya Tidak Mengikuti Perkuliahan

Assalamualaikum dan selamat siang menjelang sore bagi pengunjung blog yang kebetulan membaca artikel terbaru saya ini, pada kesempatan yang sangat baik ini saya akan memberikan sebuah tips yang mungkin banyak diantara kita khususnya para mahasiswa akan tertarik untuk membacanya. Judul artikel kita pada kali ini adalah "Alasan yang paling bagus supaya kita tidak masuk mengikuti perkuliahan".
Pada artikel yang lalu, saya telah memebrikan tips kepada teman-teman sekalian mengenai tips supaya kita rajin untuk masuk atau mengikuti perkuliahan (Baca : Tips Agar Tidak Malas Pergi Kuliah). Nah, pada artikel ini saya akan membahas sebaliknya kepada teman-teman. Kenapa ada mahasiswa yang malas untuk masuk perkuliahan, khususnya pada pertengahan dan akhir masa perkuliahan atau semester ? padahal pada awal perkuliahan atau semester mahasiswa ini sangat rajin dan aktif mengikuti perkuliahan?.

Untuk teman-teman yang sedang browsing dan mencari-cari alasan untuk tidak mengikuti perkuliahan, silahkan baca alasan-alasan terbaik yang dapat teman-teman gunakan untuk alasan agar tidak mengikuti perkuliahan.

1. Sakit
Ini merupakan salah satu alasan yang paling populer digunakan oleh sebagian mahasiswa yang tidak bertanggung jawab untuk tidak mengikuti perkuliahan, akan tetapi ada juga mahasiswa yang tidak mengikuti perkuliahan karena benar-benar sakit dengan disertai surat sakit dari rumah sakit yang ditempati berobat.

2. Mengikuti kegiatan organisasi
Alasan ke dua ini khusus untuk para mahasiswa yang sangat aktif di organisasi, saking aktifnya malah kuliahnya tidak di perhatikan dan akibatnya banyak mahasiswa yang sampai lima tahun kuliah akibat terlalu aktif dalam berorganisasi. Akan tetapi banyak juga mahasiswa yang aktif berorganisasi sementara kuliahnya diperhatikan juga.

3. Keluar minta isin ke kamar kecil
Ini merupakan salah satu trik yang juga banyak digunakan oleh para mahasiswa untuk tidak mengikuti perkuliahan, dia hanya masuk sebentar untuk mengabsen setelah itu dia akan meminta isin ke dosennya untuk pergi ke kamar kecil dan setelah itu dia tidak akan kembali lagi masuk ke kelas. Mungkin dia pergi ke kantin ataukah pergi ke sekretnya untuk bertemu dengan teman-temannya yang lain.

Itu dia beberapa alasan yang sering digunakan oleh beberapa mahasiswa malas yang tidak mau mengikuti perkuliahan, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi teman-teman sekalian yang sedang merencanakan untuk tidak mengikuti perkuliahan pada hari ini, jika ada teman-teman yang mempunyai cara lain atau ingin menceritakan pengalamannya silahkan dituliskan pada kotak komentar yang tersedia dibawah.

No comments:

Post a Comment