Saturday, May 3, 2014

Tips Bepergian Tanpa Mengeluarkan Modal (Gratis)

Assalamualaikum dan selamat pagi para pengunjung blog catatan kaki yang berasal dri mana aja, pada pagi hari ini saya akan berbagi kepada teman-teman sekalian tentang salah stu tips yang sangat berguna bagi teman-teman yang ingin bepergian tapi kurang memiliki modal mencukupi yaitu Tips Bepergian Tanpa Mengeluarkan Modal (Gratis).
Baca juga tips menarik lainnya berikut ini :
Pasti banyak diantara kita yang sangat menyukai atau yang mempunyai hobi bepergian apalagi ke tempat-tempat wisata termasuk saya sendiri, tapi kesukaan atau hobi kita itu pasti sering sekali terbentur oleh beberapa masalah misalnya masalah kesibukan, masalah yang tak terduga atau bahkan terbentur masalah biaya yang tidak menckupi.

Untuk itu bagi teman-teman yang ingin bepergian dengan nyaman dan tenang tanpa mengeluarkan modal berikut ini saya kasih tipsnya.

1. Nebeng sama teman
Jika teman-teman ingin sekali mengunjungi salah satu tempat wisata, sebaiknya carilah teman yang ingin juga mengunjungi tempat tersebut. lebih baik lagi jika teman anda tersebut mempunyai kendaraan sendiri, hal ini dapat menurangi bahkan meniadakan pengeluaran biaya sebab kita dapat nebeng pada kendaraan teman.

2. Minta uang
Jika tetap ingin pergi sendiri tanpa ingin mengajak teman-teman yang lain, cobalah untuk meminta uang kepada keluarga (orang tua atau sodara). dengan cara ini maka kita tidak akan megeluarkan modal atau biaya untuk bepergian sebab uang yang kita pakai bukan berasal dari biaya sendiri.

3. Nebeng di kendaraan orang lain
Tips ini sebaiknya dilakukan oleh anda yang mempunyai keberanian, yaitu menumpang pada mobil orang lain yang kebetulan searah dengan tujuan kita. Kendaraan-kendaraan yang sebaiknya ditumpangi yaitu semacam truk, mobil pik up, dan mobil pribadi, khusus untuk mobil pribadi sebaiknya sebelum dinaiki perhatikan dulu warna plat pada mobil tersebut, jangan menaiki mobil yang warna platnya kuning.

4. Berjalan kaki
Tips terakhir yaitu berjalan kaki, Banyak manfaat yang dapat kita peroleh jika kita bepergian dengan berjalan kaki selain kita mendapat kesehatan, kebugaran kita juga dapat menghemat biaya hingga 100%.

Itulah beberapa tips untuk bepergian tanpa mengeluarkan modal atau gratis, semoa tips ini dapat bermanfaat untuk para pembaca sekalian dan jika teman-teman ingin memberikan komentar atau kritik mengenai artikel ini silahkan dituliskan pada kotak komentar yang terdapat disebelah bawah artikel ini. Selamat mencoba...

No comments:

Post a Comment