Wednesday, July 23, 2014

Alasan Orang Menggunakan Kendaraan Pribadi Saat Mudik Lebaran

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat malam para pengunjung setia blog catatankaki06. untuk menutup postingan saya pada hari ini maka saya akan berbagi kepada teman-teman sekalian mengenai alasan orang menggunakan kendaraan pribadinya saat mudik lebaran.
Baca juga postingan lainnya yang berkaitan dengan "Ramadhan" berikut ini :
Mungkin ada diantara teman-teman yang menggunakan kendaraan pribadi untuk melakukan perjalanan mudik untuk berlebaran di kampung halaman, misalnya sepeda motor dan mobil. Pasti banyak sekali alasan kenapa banyak orang yang memilih kendaaan pribadinya untuk melakukan perjalanan mudik lebaran dan tidak memilih menggunakan kendaraan umum.

Untuk itu saya akan memberitahukan kepada teman-teman alasan-alasan apa saja yang biasa diutarakan para pemudik yang menggunakan kendaraan pribadinya ketimbang menggunakan alat transportasi publik misalnya kereta api dan bus. Berikut ini alasan-alasannya.

1. Tidak repot berburu tiket
2. Bisa singgah-singgah
3. Dapat dipergunakan dikampung halaman
4. Ingin dipamerkan dikampung halaman

Itulah beberapa alasan mengapa orang menggunakan kendaraan pribadinya saat melakukan perjalanan mudik lebaran. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca sekalian dan jika teman-teman mempnyai alasan lain menggunakan kendaraan pribadi saat melakukan mudik lebaran, silahkan dituliskan alasannya pada kotak komentar yang telah tersedia dibawah. Jangan lupa pula menyertakan alamat blog teman-teman saat berkomentar agar kami dapat balik berkunjung dan memberikan komentar.

No comments:

Post a Comment