Thursday, December 3, 2015

Lebih Memilih Metode Pencairan Lewat Wester Union

Assalamualaikum wr. wb.

Lebih Memilih Metode Pencairan Lewat Wester Union ~ Tidak terasa sudah berbulan-bulan lamanya saya tidak meng-update postingan di blog ini, selain karena kesibukan dengan kerjaan di dunia nyata serta juga mengurus blog lainnya yang sangat menguras waktu dan pikiran. Akan tetapi saya masih sempat untuk membalas komentar-komentar dari teman-teman pada blog ini.

Pada postingan kali ini, saya akan bercerita atau berbagi kepada teman-teman sekalian tentang kenapa saya masih memilih menggunakan metode pencairan adsense lewat Western Union walaupun ada juga metode pencairan yang lebih mudah yaitu dengan transfer ke rekening bank.

Sebenarnya saya juga ingin sekali menggunakan metode pembayaran dengan langsung ditransfer ke rekening bank yang saya miliki, akan tetapi ada beberapa pertimbangan yang saya pikir belum saatnya untuk menggunakan transfer ke rekening bank. Beberapa pertimbangan tersebut adalah pendapatan saya dari adsense belum banyak.

Gambar ilustrasi western union [source image by www.claimfame.com], 
Pengertian banyak disini adalah saya masih menerima pendapatan dibawah $200 setiap bulannya, dan jika pendapatan saya sudah diatas itu maka saya akan mempertimbangkan untuk menggunakan transfer langsung ke rekening bank. Pertimbangan yang kedua adalah potongan yang cukup tinggi.

Pada beberapa bank yang digunakan untuk metode pencairan lewat western union memotong cukup banyak pendapatan kita, akan tetapi ada beberapa juga yang sedikit lebih rendah. Bayangkan jika saya menggunakan transfer bank dengan potongan yang tinggi dan pendapatan saya yang rendah. Pertimbangan yang ketiga adalah waktu transfer yang cukup lama.

Biasanya Google Adsense membayar publishernya pada tanggal 21 dan pada tanggal itu pun kita dapat langsung mengambil bayaran kita di agen western union, akan tetapi menurut cerita dari teman-teman lainnya yang menggunakan transfer rekening bank pembayaran akan ditransfer sekitar lima hari kemudian.

Itulah beberapa pertimbangan mengapa saya masih menggunakan western union sebagai metode pembayaran adsense dibandingkan dengan metode lainnya. Jika teman-teman mempunyai pendapat lain mengenai metode pencairan adsense silahkan berbagi kepada kami dengan cara menuliskannya pada kotak komentar. Wassalam,,

No comments:

Post a Comment