Sunday, August 11, 2013

Cara Mudah Pasang Iklan Disebelah Bawah Menu Navigasi

Trik ini khusus untuk iklan yang berukuran panjang misalnya 728 x 90, sebab yang cocok ntuk tempat ini adalah yang berukuran panjang. penempatan iklan yang berada disebelah bawah menu navigasi sangat baik serta akan meningkatkan pendapatan kita sebab akan mudah dilihat oleh pengunjung blog dan otomatis jika mereka tertarik akan mengklik iklan tersebut.
Baca juga postingan lainnya yang berkaita dengan "Trik Iklan" berikut ini :
Cara pasangnya sangat mudah, parse dulu kode iklan yang akan kita pasang, setelah itu masuk ke akun blog masing-masing kemudian masuk lagi ke Template Blog setelah itu edit html. cari kode <div style='clear:both;'/> untuk mepermudah pencarian gunakan ctrl+F untuk mencari kode tersebut, setelah ditemukan pasang kode iklan yang telah diparse tadi di atas kode <div style='clear:both;'/>. simpan template dan lihat hasilnya.

Untuk membuat iklan tersebut berada ditengah-tengah blog (seperti pada blog ini) kode iklan tadi dapat ditambahkan kode sebagai berikut.

&lt;div style=&quot;display:block;float:left;margin: 0px 110px 0px 110px;&quot;&gt;
pasang kode iklan anda disini
&lt;/div&gt;

Pada tulisan yang ditandai dengan warna merah ukuran lebar kanan kirinya diatur menurut lebar blog. Sekian tips dari saya, semoga tips ini bermanfaat untuk pembaca dan untuk saya. jika ada pertanyaan atau ada yang kurang mengerti dapat ditanyakan pada kotak komentar yang ada dibawah. (trik iklan)

5 comments:

  1. Replies
    1. sama-sama mas Pranata, terima kasih juga sudah berkunjung disini... :)

      Delete
  2. terima kasih banyak mas, sangat bermanfaat untuk pemula seperti saya
    Pembahasan Soal tes USM STAN

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2gan,,, erima kash juga atas unjungannya,,,, situsnya masnta gan,,,, :)

      Delete
  3. terima kasih bro EXPO ats kunjungannya... :)

    ReplyDelete