Thursday, December 19, 2013

Tips Internetan Tanpa mengeluarkan Modal (Gratis)

Seringkali kita dipusingkan jika pada saat sedang asik-asiknya internetan dan ngeblog tiba-tiba kuota internetan habis, saya sering mengalami hal yang kayak demikian. Bagaimana dengan teman-teman, pernah mengalaminya juga ? saya yakin pasti ada diantara anda yang pernah mengalaminya.
Saya pernah berpikir, "Bagaimana yah caranya agar bisa internetan tanpa mengeluarkan modal ?". Memang internetan gratis merupakan dambaan semua orang, khususnya para mahasiswa, pelajar, serta para Blogger. sebab dengan akses internet gratis dan pastinya cepat, kita dapat dengan mudah mencari apa yang akan kita cari di dunia maya.

Berikut ini beberapa cara atau tips yang dapat saya dan anda coba gunakan untuk internetan tanpa mengeluarkan modal atau gratis. Tips ini belum pernah saya coba sebelumnya, jadi jika teman-teman sudah mencobanya silahkan memberikan komentar mengenai pengalamannya mencoba tips berikut ini.

Wifi Gratis
Pada tips pertama ini, jika pulsa modem atau kuota internetan kita habis maka cobalah untuk mencari tempat-tempat yang menyediakan fasilitas Wifi gratis, contohnya sekolah, kampus, kantor, perpustakaan, atau nebeng dirumah teman yang mempunyai akses Wifi dirumahnya. Wifi Gratis disini ialah Jaringan internet yang dapat digunakan kapan saja.

Minta Dibelikan Pulsa
Jika pulsa modem anda telah habis, cobalah untuk meminta untuk dibelikan pulsa modem. Misalnya minta ke orang tua, teman (kalau mau), kakak, atau dimana sajalah agar mendapatkan uang untuk membeli pulsa modem. Hal ini dapat membuat anda dapat kembali internetan tanpa mengeluarkan biaya.

Pinjam Modem Teman
Jika anda mempunyai teman yang mempunyai modem (pastinya modemnya mempunyai kuota internet), cobalah untuk meminjamnya. Tips ini bisa behasil jika teman kita itu mempunyai sifat baik hati dan suka meminjamkan barangnya kepada teman yang lainnya, jangan mencoba meminjam modem yang ada isinya kepada teman yang agak pelit sebab kemungkinan kecil tidak akan dipinjamkan.

Bobol Wifi Orang
Tips berikut ini agak sedikit ekstrim dan memerlukan nyali kuat serta keahlian khusus, Jika anda mempunyai sedikit keahlian dalam hal bobol-membobol silahkan mencari rumah-rumah atau tempat-tempat yang mempunyai jaringan Wifi tapi menggunakan Pasword, Keahlian anda akan berguna pada tips terakhir ini.

Silahkan teman-teman mencoba salah satu atau semua  tips dan cara diatas. sekian dulu artikel saya pada pagi hari yang cerah ini semoga artikel saya ini dapat bermanfaat dan dapat memberikan inspirasi kepada pembaca sekalian.

Jika teman-teman ingin berkomentar mengenai artikel ini atau ingin memberikan saran dan kritiknya, silahkan disampaikan pada kotak komentar yang telah tersedia. Jangan lupa pula untuk meninggalkan alamat blog sobat saat memberikan komentar agar kami dapat balik berkunjung dan memberikan komentar. Selamat mencoba dan Semoga sukses....

2 comments: