Monday, May 30, 2016

Menunggu Gajian Adsense Hasil Dari Nabung 4 Bulan

Menunggu Gajian Adsense Hasil Dari Nabung 4 Bulan ~ Sudah tidak sabar rasanya bro untuk ngambil gajian adsense yang sudah sekitar empat bulan tidak saya ambil, yang paling senangnya lagi ngambilnya pas bulan puasa atau dua minggu sebelum lebaran atau pertengahan bulan puasa. Mudah2an saja tidak ada halangan dan akun adsense saya bisa awet.

Berbicara tentang gajian adsense atau biasa diistilahkan oleh para publisher adsense dengan payout, memang saat2 yang paling ditunggu dan paling mendebarkan selama menjadi publisher adsense, termasuk saya juga dulu waktu pertama PO jalan ke kantor pos aja kaki gemetaran apa lagi pas pegang uangnya, waaaahhhh,,, serasa lega sekaliiiii,, walaupun nominalnya kecil tapi ada sesuatu yang sulit diungkapkan dengan kata2.


Nah, kalao tidak ada halangan bulan depan merupakan pengalaman pertama saya mengambil gajian adsense yang sudah tidak diambil selama empat bulan,,, bayangkan aja bro selama empat bulan lamanya saya tidak ada pemasukan, tidak belanja dan tidak makan..., hehehe.. bercanda bro, selain ngeblog saya punya kerjaan lain.

Selain pengalaman pertama saya mengambil gajian empat bulan, gajian nanti merupakan gajian dengan nominal terbanyak yang pernah saya ambil dalam satu kali tarikan (bukan pendapatan per bulan yah bro). Penarikan terbanyak yang pernah saya ambil di kantor pos itu pada tahun lalu sekitar 3,5 juta, itupun dikumpulnya 2 bulan dengan nilai tukar rupiah yang lumayan.

Mungkin ada diantara bro2 sekalian yang bertanya2, kenapa memangnya ditabung empat bulan, apa tidak bahaya tuh? Alasannya sebagian sudah saya jelaskan diatas, akan tetapi ada lagi beberapa alasan lainnya yang membuat saya tidak mengambil hasil ngadsense saya selama 4 bulan. Pada awal tahun 2016 atau empat bulan terkhir cpc indonesia sangat anjlok yaitu hanya sekitar 0,02 saja, ditambah lagi  dengan penurunan tiba2 pengunjung blog saya.

Selain nilai cpc dan pengunjung yang anjlok, alasan lainnya yaitu karena saya ingin membeli sebuah notebook untuk memperlancar ngeblog saya. Jujur selama ini saya tidak mempunyai notebook dan saya ngeblognya menggunakan komputer rumah dan komputer kantor, kalau mau cek earning atau pemasukan adsense harus menggunakan komputer kantor karena dulu daftarnya pake komputer kantor.

Itulah curhatan saya kali ini, In shaa Allah kalo berjalan lancar bulan depan saya curhat lagi mengenai gajian saya hasil dari nabung empat bulan di adsense, lengkap dengan videonya. Mohon doanya teman2 dan pengunjung blog saya ini, semoga nanti diberikan kelancaran.. Amiiiinnnn.

No comments:

Post a Comment