Thursday, December 3, 2015

Mencairkan Pendapatan Adsense 2 Bulan

Assalamualaikum wr. wb.

Mencairkan Pendapatan Adsense 2 Bulan ~ Masa pencairan pendapatan google adsense merupakan masa yang paling ditunggu-tunggu oleh para Blogger yang memasang iklan adsense didalam blog mereka. Ada yang menerima pembayaran rutin tiap bulan dan ada pula yang yang dua bulan sekali karena ambang pembayarannya baru terkumpul setelah dua bulan.

Lalu bagaimana adsense membayar jika pendapatan yang kita dapat selama dua bulan berturut-turut melebihi ambang pembayaran dan kita baru akan mengambilnya pada bulan kedua? apakah pendapatan bulan pertama akan digabungkan ke bulan berikutnya?


Saya akan bercerita tentang pengalaman saya saat mencairkan pendapatan adsense saya pada bulan November lalu yang kebetulan akan menjawab pertanyaan diatas, saya yakin sudah banyak dari teman-teman yang mengetahuinya akan tetapi tidak ada salahnya jika saya membagikan kepada teman-teman yang belum tahu.

Alhamdulillah pada bulan Oktober dan November pendapatan adsense saya melebihi ambang pembayaran adsense yaitu diatas $100 dan $100, dan berhubung sebelum-sebelumnya saya biasanya mengambil pendapatan saya satu kali dalam dua bulan dan saya juga ingin mengetahui bagaimana adsense membayar pendapatan dua bulan yang sudah melebihi ambang pembayaran.

Ternyata pendapatan pada bulan September dan Oktober tidak digabungkan dalam satu pembayaran atau tidak digabungkan dalam satu MTCN wester union, akan tetapi MTCN pada masing-masing bulan yang digunakan. Singkatnya kita akan menggunakan dua MTCN pada saat pencairan nantinya, yaitu MTCN pada bulan Oktober dan November.

Itulah pengalaman saya dalam pencairan pendapatan adsense dua bulan berturut-turut melebihi ambang pembayaran, semoga dapat bermanfaat untuk teman-teman sekalian. Jika ada diantara teman-teman yang ingin menambahkan atau ingin menceritakan pengalamannya sehubungan dengan postingan ini maka silahkan menuliskannya pada kotak komentar yang tersedia. Wassalam,,

No comments:

Post a Comment