Sunday, December 13, 2015

Akun Adsense IDR atau RP

Akun Adsense IDR atau RP ~ Pada beberapa bulan yang lalu, pihak adsense telah mengeluarkan akun adsense khusus untuk wilayah indonesia, akun adsense tersebut tidak lagi terhitung dalam mata uang USD akan tetapi telah menyesuaikan ke dalam mata uang Indonesia yaitu IDR atau RP.

Saya sendiri belum tahu banyak tentang akun baru ini sebab akun adsense yang saya punya masih akun adsense yang lama, yaitu masih menggunakan mata uang USD. Akan tetapi dari yang saya amati dari komen-komenan teman-teman yang telah menggunakan akun ini terdapat beberapa perbedaan dengan akun USD.


Apa saja perbedaan dari akun IDR ini dibandingkan dengan akun USD? Perbedaan yang pertama yaitu pastinya terletak pada mata uangnya yang tadinya USD sekarang IDR, selanjutnya pada akun baru ini "katanya" kita tidak capek-capek lagi menunggu nomor PIN dari Goole Adsense sebab prosedur memasukkan nomor PIN sudah tidak ada lagi.

Yang selanjutnya adalah "katanya" lagi akun baru ini minimal penarikannya IDR.1.300.000, dan yang terakhir adalah "katanya" dan telah terbukti bahwa metode pembayaran pada akun adsense yang baru ini hanya menggunakan transfer bank saja, jadi pengambilan pembayaran melalui Western Union ditiadakan.

Itulah yang saya ketahui mengenai akun baru Google Adsense IDR atau RP ini, semoga dapat bermanfaat untuk para pembaca sekalian. Jika ada diantara pembaca yang telah menggunakan akun abru ini, silahkan untuk memberikan informasi atau berbagai kepada pembaca lainnya selama mengggunakan akun baru tersebut dengan menuliskannya pada kotak komentar.

No comments:

Post a Comment