Thursday, August 13, 2015

Cara Mencairkan Earnings Google Adsense

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat malam para pengunjung setia blog catatn kaki dimanapun anda dapat mengakses blog saya yang sangat sederhana ini, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada teman-teman sekalian tentang bagaimana cara mencairkan earnings atau pendapatan google adsense.

Mendapatkan penghasilan dari blog merupakan sesuatu yang sangat menggembirakan bagi pemilik blog, walaupun pendapatan yang diterima sangatlah kecil. Banyak cara dapat kita lakukan untuk me-monetize blog kita, salah satunya lewat google adsense.

untuk mendapatkan penghasilan dari google adsense membutuhkan banyak sekali pengorbanan, pengorbanan waktu, biaya serta pemikiran bahkan fisik serta batin. Ada beberapa publisher yang mendapatkan pendapatan dari adsense hanya membutuhkan waktu 3 bulan saja dan kebanyakan publisher adsense yang mendapatkan penghasilan pertamanya harus menunggu hingga berbulan bahkan bertahun.

Cara Mencairkan Earnings Google Adsense
Cara Mencairkan Earnings Google Adsense, 
Lalu, bagaimana caranya untuk mencairkan earning google adsense ? yang pertama harus kita lakukan adalah mengumpulkan saldo hinggan $100, jika pendapatan anda kurang dari $100 maka anda tidak bisa mencairkannya.

Setelah itu tentukan metode pencairan penghasilan adsense anda, apakah lewat wetern union atau langsung ditransfer ke rekening anda. Kebetulan saya memilih metode pencairan lewat western union sebab penghasilan adsense saya baru dapat dicairkan dua bulan sekali, jika anda sudah dapat mencairkan rutin sebulan sekali saya sarankan untuk memakai metode pembayaran dengan transfer rekening.

Pencairan penghasilan google adsense dikirimkan setiap tanggal 22 atau 23, jika pada tanggal 23 tepat hari sabtu atau minggu maka pencairan dapat diambil pada hari selasa atau rabu. Kenapa demikian ? sebab pengirimannya berasal dari kantor adsense yang ada di amerika dan amerika berbeda waktu dengan di Indonesia.

Pendapatan yang anda dapatkan bulan ini maka akan bisa diambil pada bulan berikutnya, misalnya ambang pendapatan anda tepat $100 pada bulan Januari tanggal 30 maka anda bisa mengambil penghasilan adsense anda pada tanggal 23 atau 24 pada bulan Februari.

Print nomor pengiriman yang terdapat pada akun adsense anda, setelah itu bawah ke kantor pos, kemudian berikan ke petugas kantor pos untuk mengurus semuanya. Anda akan diberikan selembar formulir untuk anda isi, setelah itu pendapatan adsense anda akan dapat diterima langsung.

1 comment: