Thursday, August 22, 2013

Yang Harus Dilakukan Setelah Diterima Google Adsense

Baca juga postingan lainnya yang berkaitan dengan "google adsense" berikut ini :
Mungkin diantara kita ada yang belum tahu yang harus dilakukan setelah diterima oleh google adsense, atau ada yang masih bertanya-tanya dalam hatinya "Apa yang harus saya lakukan setelah saya diterima oleh Google Adsense?". menurut saya pertanyaan itu sangat aneh, karena untuk apa seseorang mendaftar di Adsense tanpa mencari tahu sebelumnya tentang adsense.

Tapi tak apalah saya juga waktu pertama kali diterima oleh adsense bertanya sepeti itu, karena waktu itu saya cuma mendaftar ke adsense hanya iseng-iseng saja dan tidak disangka diterima. tapi sekarang saya sudah mengetahui mengapa para Blogger sangat ingin menjadi seorang Pubhliser Google Adsense, sebab pendapatan yang diterima dari program PPC ini sangat banyak bisa sampai ribuan dollar sebulan (itu jika blog anda mempunyai visitor yang berlimpah).

Okelah kalau begitu, setelah saya bertanya dan mencari maka inilah kira-kira yang harus dilakukan setelah kita terdaftar sebagai pubhliser di Google Adsense.

1. Buat Unit Iklan
buatlah unit iklan yang sesuai dengan ukuran tempat yang akan kita pasang agar iklan tersebut enak dipandang, serta buatlah iklan yang dapat warna teks dan latarnya sesuai dengan Blog kita (khusus untuk iklan teks).

2. Masukkan Iklan Di Blog
tempatkan unit iklan yang telah kita buat tadi ke dalam blog, dengan cara mengcopy kode iklan tersebut kedalam blog. unit iklan yang terpasang maksimal 3 buah, itu sudah ketentuan dari pihak Google Adsense.

3. Lanjutkan Membuat Artikel
tetaplah melanjutkan membuat artikel yang bermanfaat agar blog kita dikunjungi lebih banyak pengunjung, dan otomatis dapat mendongkrak pendapatan kita dari adsense tersebut, kalau bisa buatlah artikel setiap hari.

4. Terus Belajar
teruslah mencari tahu tentang Adsense dari internet atau bertanya langsung dari master Adsense yang telah sukses, karena masih banyak trik-trik mengenai cara-cara menaikkan earning adsense yang belum kita ketahui sebelumnya.

Itulah beberapa hal yang perlu kita lakukan setelah diterima oleh Google Adsense, jika ada yang mau menambahkan silahkan disampaikan di kotak komentar yang ada dibawah. semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca sekalian, nantikan dan ikuti terus artikel-artikel bermanfaat lainnya dari http://catatankaki06.blogspot.com/. Wassalam...

17 comments:

  1. Makasih Infonya Gan Udah cukup membantu saya sebagai pemuala

    ReplyDelete
  2. ini orang nanya di jawab nya bolak balik swt... bukan nya di jelaskan, parah

    ReplyDelete
  3. bagaimana sy ingin bertanya langsung kpd saudara.. ada facebook ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bertanya disini aja mas, biar teman-teman bisa dapat ilmu juga... :)

      Delete
  4. saya mau tanya gan. saya sudah diterima GA dan lolos review kedua dan iklan sudah muncul..yg jadi pertanyaan apakah saya harus merubah domain blogspot menjadi TLD atau gmn? baiknya seperti apa supaya pendapatan kita maksimal? terimakasih sudah mau membaca komen dan mau membalasnya..thank you

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurut saya sama saja mas, domain blogspot atau domain TLD,, yang menentukan pendapatan maksimal atau tidaknya itu ada pada jumlah pengunjung, semakin banyak pengunjung blog atau website kita maka semakin banyak pula pendapatan yang akan kita dapat,,, kalau mau mengganti ke domain TLD perlu dilihat juga akun adsense kita, apakah adsense hosted atau non hosted,,, kalo yang mas punya akun hosted maka akun tersebut harus diupgrade lagi supaya iklannya bisa muncul di domain TLD..

      Delete
    2. Mas lolos review kedua itu maksudnya apa ya? Saya baru diterima GA ni

      Delete
    3. lolos review yang kedua itu maksudnya,, pennjauan yang dilakukan oleh pihak adsense yang kedua kalinya untuk memastikan blog kita sudah layak untuk mnampilkan iklan,,

      Delete
  5. Terimakasih gan, ane baru belajar dan baru mulai pasang adsense

    ReplyDelete
  6. makasih gan infonya, kunbal ya..

    ReplyDelete
  7. setelah diterima google ads, anda hanya perlu capai 10 dollar utk dptkn full approval.

    ReplyDelete
  8. top artikelnya sangat membantu Makasih gan,
    kunjungan balik ya ....
    ketik aja kalau browsing blogyaniku 😊
    makasih

    ReplyDelete
  9. top artikelnya sangat membantu Makasih gan,
    kunjungan balik ya ....
    ketik aja kalau browsing blogyaniku 😊
    makasih

    ReplyDelete