Friday, August 23, 2013

Program PPC Lain Selain Adsense

Google Adsense boleh dibilang bahwa program PPC ini merupakan magnet untuk jutaan Blogger di seluruh dunia untuk meraup pendapatan dari situs dan blog yang dimilikinya, segala macam cara dilakukan untuk terdaftar dan menjadi publiser di Program PPC terbesar dan paling diminati di seluruh di dunia. mulai dari mendaftar sendiri sampai menggunakan jasa pembuatan akun adsense yang banyak di internet.

Sebenarnya ada banyak program PPC lain selain Google Adsense, termasuk program PPC yang ada di Indonesia misalnya, Chitika, sitti, Kumpul blogger, Adsense Camp, IDBN, dan masih banyak lagi. program PPC tersebut hampir sama cara kerjanya dengan Google Adsense yaitu memasang iklan di blog dan kita akan mendapatkan bayaran dari setiap klikan iklan yang kita dapat, pembayarannyapun bervariasi tergantung dari layanan program PPC tersebut mematok harga. disini bedanya bedanya program PPC Google Adsense dan bukan Google Adsense, kalau Google Adsense kita mendapatkan bayaran perkliknya tergantung dari kata kunci yang kita pasang, semakin mahal kata kunci yang kita pasang maka semakin banyak pula yang dibayarkan kepada kita dalam sekali kliknya, berbeda dengan PPC yang bukan Googgle Adsense mereka cenderung membatasi biaya yang kita terima perkliknya, misalnya program PPC AdsenseCamp yang pernah saya masuki, disini kita mendapatkan bayaran setiap kliknya sebesar Rp. 300 untuk iklan teks dan untuk iklan gambar sebesar Rp. 400.

intinya ialah tidak ada program PPC lain yang sebagus Google Adsense, tapi tidak ada salahnya juga jika kita menggunakan program PPC lain sebagai cara lain untuk mendapatkan uang jika permohonan kita ditolak oleh pihak Google Adsense. sekian dulu artikel saya kali ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan dapat masuk di hati para pembaca sekalian. nantikan dan ikuti artikel-artikel terbaru dan menarik lainnya dari kami http://catatankaki06.blogspot.com/.

No comments:

Post a Comment