Saturday, August 24, 2013

Keunggulan Adsense Dengan Program PPC Lain

Mungkin banyak diantara kita yang sudah mencoba segala macam program PPC yang ada, apakah itu program PPC lokal ataupun Program PPC dari luar. tapi akhirnya kita kembali lagi ke PPC Adsense, kenapa ?. dalam hati kita pasti bertanya-tanya "kenapa para blogger sangat ingin menjadi pubhliser Adsense, kan masih banyak program PPC lain selain Adsense?", "Apa keunggulan Google Adsense di banding PPC yang lain sehingga para blogger berlomba-lomba untuk bergabung didalamnya ?". untuk pertanyaan ini saya akan mencoba untuk menjawabnya.

Selama saya bergabung di Program PPC Google Adsense kira-kira sudah satu tahun, saya sangat merasakan perbedaan antara Adsense dan Pogram PPC yang lainnya, hal itu dikarenakan saya memakai program PPC lain pada salah satu blog saya yang di banned oleh Adsense. berikut keunggulan-keunggulan Google Adsense dibanding program PPC lain menurut saya pribadi :

1. Iklan Yang Bervariasi
Banyak para Advertiser luar maupun lokal yang memasang iklannya di Google Adsense, makanya iklan yang tampil bervariasi atau bermacam-macam. iklan di Google Adsense pun kadang-kadang sesuai dengan tema blog atau isi dari artikel yang kita tulis, walaupun kadang-kadang iklannya tidak relevan dengan isi artikel tapi tetap saja tampilan iklannya sangat menarik buat pengunjung untuk mengkliknya.

2. Nilai BPK Iklan Tinggi
Di Google Adsense nilai perklik iklan atau biasa juga disebut Biaya PerKlik (BPK), tergantung pada keyword yang terpasang pada artikel atau pada blog tersebut. semakin mahal keyword yang terpasang maka semakin mahal pula bayaran yang akan kita terima dari setiap iklan yang diklik, sumber klikan juga berpengaruh pada setiap nilai BPK iklan Adsense yang didapat misalnya, klikan dari luar negeri biasanya lebih tinggi dari klikan dari dalam negeri (lokal).

3. Tampilan Dashboard Yang Lengkap
Pada dashbor Adsense kita dapat melihat secara lengkap pendapatan kita setiap hari, serta kita juga bisa melihat semua keterangan-keterangan mengenai sumber iklan, sumber klikan iklan dan lain-lain.

4. Betulan Membayar
kenapa saya mengatakan demikian karena banyak PPC yang lain tidak membayar pubhlisernya saat saldonya sudah mencukupi, tapi pada Google Adsense betulan membayar. contohnya teman saya yang sudah mendapatkan gaji pertamanya dari Google Adsense.

Sekian dulu rumusan saya mengenai keunggulan-keunggulan Google Adsense, jika anda mempunyai keunggulan yang lain silahkan membagikannya kepada para pembaca yang lain dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang ada dibawah. semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca sekalian, nantikan dan ikuti terus artikel-artikel yang bermanfaat lainnya dari kami http://catatankaki06.blogspot.com/.

No comments:

Post a Comment